:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8: :9: :10: :11: :12: :13: :14:

Welcome In my blog

"Kata-kata bisa mengobati atau melukai, memberikan harapan atau merampasnya"

Aez Quote

Not trial and error but trial and learn

Total Tayangan Halaman

Lokinfo

Translate

Tag Cloud

Entry Populer

Rabu, 09 Oktober 2013

Holiday #4 Part 6 (Pulang)



Dengan signal yang suka ngajak ribut saya berusaha tetep apdet kondisi  #Allah. Pada saat itu entah kenapa naluri Emak-emak saya mendominasi banget. Seperti Ibu yang lagi ninggalin anaknya yang lagi sakit dirumah, bawaannya ga tenang terus. Padahal niatnya toh pingin nenangin diri katanya. Haha. Dan meskipun harus dua-tiga kali baru bisa terkirim dan benar-benar tidak efektif untuk kartu As saya ini tapi gapapalah.

Normalnya sampai jogja lagi hari minggu malam. Tapi jum’at malam itu dalam rangkaian sebuah ssms ada pesan berisi satu kalimat pendek yang dikirim tapi nyangkut dan baru terbaca sabtu paginya.

cepetan pulang” (kurang lebih seperti itu)


Dhuaarr... sudahlah. Memang lebih baik seperti itu memang.

Untung pagi itu juga ada teman yang sudah mau pulang, akhirnya saya ikutan turun. Saya cukupkan jalan-jalannya sampai sini aja, kapan-kapan InsyaAllah dilanjut lagi, hehe. Tujuan saat itu rumah Ade lagi, pamit baru go Jogja.

Pamitan
Asline ndak boleh pulang sama Bapakke hehe. Ah... Bapakke kalau modus jangan banget-banget lah. *ditabok bolak-balik* . FYI si Ade temen saya ini sepuluh bersaudara teman temans. Ade sendiri nomer 9 dan SATU-SATUNYA PEREMPUAN. NAAAHHHH....... *eling vi, eliinngg

Setelah ceremonial pamitan kami go Jogja. Teringat pesen Mak’e yang minta buat saya datang lagi pas Idul adha (beliau sudah jatuh cinta dengan saya ini agaknya, hohoo). Tak bales senyum thok. “Mau aja Mak’e, tapi saya ga tau jalan e” T..T

Setelah itu kami pulang. Tapi alang tak dapat ditolak. Karena posisi pada capek semua dan memang jalan yang meskipun gak terlalu buruk tapi cukup merepotkan, ketika dirute yang menurun curam lalu berbelok double cukup tajam dan kebetulan juga aspalnya hancur, kami yang jarak antara motor satu dan lainnya tidak terlalu jauh itu jadi ‘sedikit’ melakukan adegan akrobat disana. Hehe

Motor pertama ngerem mendadak karena ada lubang. Motor kedua kaget, oleng lalu jatuh. Motor ketiga nyoba ngehindarin tapi gagal, oleng dan menabrak motor kedua tapi selamat tidak tumbang. Motor keempat (saya) sukses menghindar tapi sukses juga nyenggol motor ketiga sampai slebornya pecah. Untunglah teman-teman saya itu ‘jagoan’ semua. Tiup sana sini, plestes sana-sini, pijit sana sini, atur bawaan sana sini lalu lanjutkan perjalanan. Keren kan.

Tapi karena itu semua bawaan makin menumpuk terutama kami yang tergolong (kata mereka saat itu) masih Fit. Saya sendiri jadi bawa ransel 2, kardus 2 dan kresek disana-sini. Dikarenakan adegan itu pula kami sepakat untuk lebih ‘hati-hati’, jika dibahasakan lebih sederhana maka berarti ‘bakal makin lama nyampenya’. Beeuuhhh... *mijitin punggung*

Lanjutkan perjalanan, Bismillah...
~Aez~
Next Part...
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Salam ^__^

Foto saya
Jogjakarta Hadiningrat, Indonesia
Terkadang tulisan seperti diam, adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah lelah untuk berkata.. Welcome In My Abstract Mind... ^^

Categories

Followers