:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8: :9: :10: :11: :12: :13: :14:

Welcome In my blog

"Kata-kata bisa mengobati atau melukai, memberikan harapan atau merampasnya"

Aez Quote

Not trial and error but trial and learn

Total Tayangan Halaman

Lokinfo

Translate

Tag Cloud

Entry Populer

Selasa, 28 Mei 2013

Pulau Burung


Entah diapakan foto-foto ini. Asli mungut dari pictwitnya Bang Udi yang saya yakin juga bukan hasil jepretan dia. Orang masih betah sama onta gimana bisa ketemu laut -..-

Satu pesan saya, jangan tertipu kamera apapun alasannya. Tapi Yah… apapun itu enjoy

My little island. How I love much more…


Itu yang namanya pompong kelapa. seingat saya
Merah untuk wilayah 1
Pink untuk wilayah 2
Kuning untuk wilayah 3
Biru untuk wilayah 4

Daerah ini adalah wilayah industry. Dekat sama SMP saya.
Jangan heran kenapa banyak air begitu. Karena disana kanal itu ibaratnya adalah jalan aspal kalau dijogja

Jalan air ini disebut kanal. Kalau belum ngerti apa itu kanal gugling dewe kanah.
Jadi agak aneh kalau ada anak P.Burung yang ga ngerti renang. Karena air ada dimanamana


Meskipun ini full edit tapi saya berani bilang kalau langit disana sering awesome. Bahkan lebih dari yang seperti ini. Itu kenapa saya selalu suka sunset sama sunrise. Bikin kangen. :’)



Nah kalau tadi ada wilayah industry, maka yang bagian banyak pohon kelapa itu disebut wilyah perkebunan (kata saya). Karena isinya ya pohooooonn banyak banget.


Ini View Km 00 dimalam hari. Sekali lagi saya katakana. Jangan terlalu cepat menyimpulkan apa yang anda lihat digambar. Apalagi yang punya jago sotoshop . -..-
 
Pulau ini adalah kisah masa kecil saya. Saya bangga pernah menjadi bagian darinya, karena dari sana pula saya dibesarkan dengan cara yang 'sedikit' berbeda hingga dapat lebih bersyukur pada saat ini. ^^

My Lovely little Island. Pulau Burung, Indragiri Hilir, Riau

~Aez~
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Salam ^__^

Foto saya
Jogjakarta Hadiningrat, Indonesia
Terkadang tulisan seperti diam, adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah lelah untuk berkata.. Welcome In My Abstract Mind... ^^

Categories

Followers