:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8: :9: :10: :11: :12: :13: :14:

Welcome In my blog

"Kata-kata bisa mengobati atau melukai, memberikan harapan atau merampasnya"

Aez Quote

Not trial and error but trial and learn

Total Tayangan Halaman

Lokinfo

Translate

Tag Cloud

Entry Populer

Selasa, 18 November 2014

Kali-Pertama



Selalu ada yang menarik saat kali-pertama.
. . .


Aku tak tau jika harus sejauh ini untuk menemukannya. Tersudut dari hingar bingar kerlip lampu kota. Ditempat yang butuh menahan nafas saat menaiki kelokannya. Diantara orang yang tak pernah bermimpi bahkan sekedar untuk bersapa. Dalam rangka tugas mengumpulkan butir demi butir SKS- pula. Parah.

Benar, tak selamanya yang dekat menyadarkan. Justru jarak adalah warna yang tepat untuk melukis rasa. Meski aku tetap tak mengerti bentuk apa yang sebenarnya ingin kugambar. Kotak-kah, bulat-kah?

Benar, tak selalu yang ramai itu menyadarkan. Justru sebentuk sunyi adalah teman yang tepat untuk mendengar. Setiap gelisik bahkan desah yang tertahan. Meski, aku tetap tak fasih dalam menerka. Bahagiakah ia, menangiskah ia?

Aku tak sedang jatuh cinta, juga bukan dalam kondisi patah hati. Jadi tak perlu cemburu atau khawatir yang tak perlu. Aku hanya baru berkenalan, dengan sebentuk harmoni, bernama  metafora.
Sedekat ini,
Untuk kali pertama


***
_Aez—
Posko SL-26
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Salam ^__^

Foto saya
Jogjakarta Hadiningrat, Indonesia
Terkadang tulisan seperti diam, adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah lelah untuk berkata.. Welcome In My Abstract Mind... ^^

Categories

Followers