:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8: :9: :10: :11: :12: :13: :14:

Welcome In my blog

"Kata-kata bisa mengobati atau melukai, memberikan harapan atau merampasnya"

Aez Quote

Not trial and error but trial and learn

Total Tayangan Halaman

Lokinfo

Translate

Tag Cloud

Entry Populer

Senin, 02 September 2013

Disuatu Masa Sebelum Hari Ini


Seharusnya kita sadar, dibalik garis wajah yang keras atau gurat yang terlihat lebih tua dari umurnya ada hal yang mengukirnya disebelum hari ini. Hal yang mengharuskannya mengerutkan dahi terlalu sering. Hal yang memaksanya memikirkan masalah yang bahkan saat dirinya belum mengerti apa arti dari kata masalah itu sendiri.

Seharusnya kita sadar, dibalik ketenangan seseorang ada masa dimana sosok itu ditempa dengan sesuatu yang tak pernah disangka pada masanya. Begitu keras atau terlalu sering. Sehingga bila masa ini ia tak bergeming dengan sesuatu yang kerap memaksa kita terjungkal, maka yang harus difirkan adalah seberapa ngeri ombak yang menjadikannya setegar karang.

Seharusnya kita sadar, dibalik kedewasaan seseorang tentu ada suatu masa tentang hukuman yang tak membolehkannya menjadi anak kecil meski masa itu bermain adalah kodrat dalam usianya. Maka bila saat ini ia terlihat begitu tenang dalam menghadapi masalahnya tak perlu kaget, karena ada masanya pula ia ada diposisi kita pada masa sebelum hari ini.

Bila kita melihat seseorang begitu berbeda sekarang maka sebenarnya yang yang kita pandang adalah segaris sesuatu pada suatu masa sebelum hari ini.


Kenalin, Ini Bapak saya jaman muda. Ganteng kan,^^d
 Rahang tegas, hidung mancung, kulit kayak sawo kelamaan diperam (hehe), ???. Iyaa... saya tau, memang ga ada mirip-miripnya.. -..-

-Tentang masa lalu-
 ~Aez~
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Salam ^__^

Foto saya
Jogjakarta Hadiningrat, Indonesia
Terkadang tulisan seperti diam, adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah lelah untuk berkata.. Welcome In My Abstract Mind... ^^

Categories

Followers