:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :1: :2: :3: :4: :5: :6: :7: :8: :9: :10: :11: :12: :13: :14:

Welcome In my blog

"Kata-kata bisa mengobati atau melukai, memberikan harapan atau merampasnya"

Aez Quote

Not trial and error but trial and learn

Total Tayangan Halaman

Lokinfo

Translate

Tag Cloud

Entry Populer

Sabtu, 04 Mei 2013

Salam Sejuta Rasa


Salam ‘Alaikum... ^^

Segala puji bagi allah yang telah memberikan cahaya ilmu yang menerangi bumi sehingga manusia dapat melihat jalan yang lurus dan terbimbing menuju keselamatan didunia dan akhirat.

Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dengan cinta, membekali manusia dengan cinta, dan menciptakan mereka untuk saling mencinta dijalanNya.

Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassalam yang diutus untuk membawa risalahNya dengan cinta kepada seluruh manusia dan seluruh keluarganya, serta para pengikutnya yang setia kepada ajarannya hingga akhir hayatnya.

(Beuh, pembukaannyaah.... efek dari kebanyakan baca buku kemarin inih =..= )

Baiklah sahabatku semua yang disayang Allah, yang dengan segala izinNya kalian sampai pada saat membaca tulisan di blog geje ini. Semoga hanya kebaikan yang kalian dapatkan. Amin...

Alhamdulillah... dengan segala keabsurd-an saya, sampai pada entry ini dipublish ada sebanyak 97 judul yang sempat terposting dan sisanya (yang lebih banyak lagi) hanya lulus dalam berkas draft. Juga dengan jumlah follower 15 Orang (*krik) dan angka statistik yang bergerak sampai pada angka 4171. Dari jabaran seperti itu saya tidak pernah tau apakah ada kebaikan yang dapat dikutip dari blog ini ataukah malah semua hanya megandung keburukan karena (jujur) 98% ditulis dengan latar pengalaman dan kegalauan. Heheh... but its no problem. Itu kan salah satau fungsi blog –menyalurkan kegalauan-. :D

Haishh... ini ngomong apa sih. Oke..oke.. saya ke intinya. Ehm... setelah beberapa waktu berproses akhirya si nolderajad terhitung hari ini resmi memiliki ‘adik’. Dan dikarenakan adiknya itu baru saja dilahirkan akan sangat riskan bila saya tidak terfokus kesana. Jadi mungin untuk beberapa waktu (yang belum diketahui endingnya) saya akan lebih sering mengurus disana.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua teman yang sudah mau menyisihkan waktunya untuk mampir kesini, membaca yang benar-benar tidak penting ini.

Selebihnya adalah permintaan maaf yang tidak bisa saya wakilkan meski lewat tulisan ber entry entry. Karena saya tidak pernah tahu ada seberapa banyak persepsi, prasangka dan efek-efek lain yang terjadi setelah kalian mampir di sini. Saya juga memohon maaf atas banyaknya kalimat atau pemikiran yang saya sadur secara serampangan dan lupa mencantumkan sumbernya, saya memohon maaf atas kebohongan yang tanpa sengaja tertulis meski hanya sekata, saya memohon maaf bila tulisan saya  membuat yang membacanya menjadi ‘tidak suka’ pada saya (hehe), maafkan saya karena belum bisa membesarkan nolderajad secara baik dan terakhir saya memohon maaf kepada DIA apabila banyak sekali kesalahan dalam meafsirkan makna dalam kitabNya dan ucapan RosulNya.

Juga terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua inspirator yang karena kegengsian saya tak sanggup saya cantumkan namanya, bahkan sebenarnya karena dialah satu persatu lahir entry di blog-blog ini. Pokoknya terimakasih dan maaf.... ^^

Haisshhh... ini kayak mau pergi kemanaa ajaa.... tapi gapapa ya, sekali lagi saya dan nolderajad minta maaf untuk semua.... apa ini blog bakal tutup akun? Oh ndak. Hanya sementara saya berusaha meng-amnesia-kan diri kalau blog ini pernah ada. Heheh... I’ll be back soon... InshaAllah... InshaAllah... InshaAllah...^^

Baiklaahhh... ssebagai clossing, akan saya pakai kata-kata yang puallinggg bikin eneg sepanjang saya bisa merangkai kata-kata yang sejenis itu... heheh... oleh-oleh lah sebagai penutup. Heiittt inget... ndak boleh suudzon lho yaa...( pukpuk semua yang mau suudzon )

“...asal kamu tau, meskipun dirimu penuh tanda, tapi ternyata kata mereka kamu adalah miliknya, aku cemburu...”
#tsaaahhh...
(Dengan segala makna yang terkandung didalamnya)

*piiisss mbaakkk piiisssss* #ngakaksalto

Dan pada akhirnya,
Setiap pribadi hanya nyaman dan rindu menjadi dirinya sendiri,
Mencintai dengan seluruh hati yang dimiliki,
Menyongsong kebaikan dan jiwa yang menuntut untuk terus dibenahi....
 
Ini adalah orang yang bertanggungjawab dibalik semua tulisan Ge-je di nolderajad ini... (ngeksis dikit gapapalah yaa...) Semoga bertemu dikeadaan yang lebih baik.. ^^
Salam dari nolderajad dengan sejuta rasa... (dadaaaah...)
Mei 4, 2013
~Aez~
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Salam ^__^

Foto saya
Jogjakarta Hadiningrat, Indonesia
Terkadang tulisan seperti diam, adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah lelah untuk berkata.. Welcome In My Abstract Mind... ^^

Categories

Followers